ads

Peter Butler: Lawan Bermain Lebih Bagus | Liga Indonesia

 
Pekan ke 8 Persipura kalah dikandang Persib. (Foto : Liga Indonesia)
BolanesiakuPersipura kembali menelan kekalahan dalam laga tandang. Setelah beberapa waktu lalu ditekuk Arema FC, kini dalam laga tandang di pekan kedelapan Persipura menyerah dari Persib. 

Dalam pertandingan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu malam, Persipura kalah dari Persib dengan skor 0-2. Skor yang terbilang tidak mencerminkan Persipura yang dalam banyak pekan sebelumnya menempati posisi puncak klasemen sementara.

Usai pertandingan pelatih Persipura, Peter Butler, mengatakan kalau kekalahan ini buah dari kesalahan sendiri. Terutama saat terjadinya gol kedua yang dicetak striker Persib, Jonathan Bauman.

"Gol pertama dari penalti, saya tidak bisa berkomentar. Tapi gol kedua terjadi karena kesalahan pemain saya," ucap Peter Butler.

"Jadi saya harus mengatakan dalam pertandingan ini Persib bermain lebih bagus dari Persipura. Selamat buat Persib atas kemenangan malam ini," Peter Butler, menambahkan.

Dengan kekalahan ini Persipura terancam lengser dari puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Terutama jika Madura United menang atas Persija. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Rully Nere Apresiasi Perjuangan Skuat Timnas Putri | PSSI Update   
  2. Timnas Futsal Wanita Telah Berjuang Maksimal | PSSI Update  
  3.  PSSI Apresiasi Laga Pembuka Piala Indonesia | Piala Indonesia 
  4. Timnas U-16 Rencanakan Dua Uji Coba Pekan Ini | PSSI Update  
  5. Mario Gomez: Kami Mampu Bermain Bagus 
Back To Top