ads

Main Jadi Kapten Kalah, Rodeg Minta Skuat Persebaya Bangkit

 
Persebaya kalah dikandang sendiri. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Persebaya kalah 1-2 dari Barito Putera dalam laga ketiga GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Gelor Bung Tomo, Minggu (8/4/2018). Meski begitu, Bajul Ijo enggan larut dalam kekecewaan. 

Pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana alias Rodeg, menilai timnya sudah bermain dengan baik. Akan tetapi, keberuntungan belum ada di pihak mereka. 

Pernyataan Rizal merujuk pada jalannya pertandingan. Persebaya sempat unggul terlebih dahulu, tetapi mereka sempat kehilangan fokus hingga tim tamu sukses membalikkan keadaan. 

“Kami sudah bermain bagus, tapi memang belum rezekinya Persebaya. Kami harus segera melupakannya dan di pertandingan berikut harus lebih baik,” kata Rizal. 

Begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Rizal tampak terpukul. Dia mengakui hal tersebut, mengingat gagal memberi kemenangan kepada suporter. 

“Ya, inilah pertandingan sepakbola. Kalau kalah kami tentu saja tidak senang,” tutur pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Menghadapi Barito Putera, Rizal dipercaya menjabat sebagai kapten oleh pelatih Angel Alfredo Vera. Pilihan tersebut tentu dengan sebuah alasan kuat. 

Alfredo mengatakan alasannya memilih Rizal. Selain karena sudah lama bermain untuk Persebaya, konsistensinya di atas lapangan tidak perlu diragukan lagi. 

“Dia sudah lama bermain untuk Persebaya, dan saya sudah terbiasa dengan itu. Rizal juga selalu konsisten dengan penampilannya di lapangan,” ujar Alfredo. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Perseru Paksa Bali United Bermain Imbang  
  2. Mario Gomez: Pemain Menikmati Pertandingan 
  3. Rafael Berges: Kami Kurang Kompetitif Di Laga Ini  
Back To Top