ads

Rafael Berges: Kami Kurang Kompetitif Di Laga Ini

 
Mitra Kukar akui kegigihan Persib. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Mitra Kukar harus kembali menelan kekalahan di pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018. Bermain di kandang Persib, Stadion GBLA, Bandung, Minggu kemarin malam, Mitra Kukar bertekuk lutut dengan skor 0-2 dari Persib. 

Ini memperpanjang tren negatif setelah di pekan kedua lalu, Mitra Kukar kalah dari Borneo FC. Mitra Kukar dari 3 pertandingan baru mengoleksi 1 poin, hasil imbang melawan Arema FC pada pekan pertama.

Selepas pertandingan, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, mengatakan timnya memang layak kalah dari Persib. Sempat memberi perlawanan ketat di babak pertama, sehingga skor masih sama kuat 0-0, tapi di babak kedua Mitra Kukar sudah tidak berdaya.

"Persib memang lebih bagus dari Mitra Kukar di pertandingan ini. Mereka lebih kompetitif dan bekerja keras sepanjang pertandingan," kata Rafael Berges.

Pelatih asal Spanyol itu menyayangkan timnya tidak bisa memberi perlawanan maksimal kepada Persib. Padahal pemain punya modal untuk membuat Persib kesulitan.

Rafael Berges mengaku sempat coba memasukkan pemain andalannya Septian David Maulana di pertengahan babak kedua. Tapi semua sudah terlambat, karena Persib telah unggul.

"Septian David Maulana punya kemampuan untuk mengubah situasi. Tapi saat dia masuk, Persib sudah percaya diri. Sulit buat kami mengubah keadaan," ujar Rafael Berges. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Bhayangkara FC Ditahan PSIS 
  2. Perseru Paksa Bali United Bermain Imbang  
  3. Mario Gomez: Pemain Menikmati Pertandingan 
Back To Top