ads

Jumlah Penonton Persija Vs Arema FC Di Stadion GBK Pecahkan Rekor

 
Rekor baru Jakmania. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Persija keluar sebagai pemenang ketika menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu kemarin, (31/3/2018), dengan skor 3-1. Namun, ada hal yang lebih menarik dari pertandingan tersebut. 

Berdasarkan catatan panitia pelaksana pertandingan, partai tersebut disaksikan secara langsung oleh 62.273 penonton. Jumlah itu, memecahkan rekor penonton terbanyak Liga 1 musim lalu. 

Di mana terjadi ketika Persib menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 22 Juli 2017. Saat itu, penonton yang hadir ke stadion mencapai 36.545 orang. 

Tentunya, hal ini tak lepas dari antusiasme yang para pendukung Persija, The Jakmania memberikan dukungan langsung. Selain itu, suporter Arema, Aremania, yang juga datang membuat suasana stadion jadi semarak dengan yel-yel. 

"Alhamdulillah semoga dukungan ini terus diberikan kepada Persija. Karena sebagai pemain ke-12, kehadirannya selalu diharapkan oleh pemain," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade. 

"Selalu jaga kesehatan dan perdamaian. Saya juga berterima kasih kepada Aremania yang juga mau jaga GBK," tambah pria yang juga mempunyai usaha properti tersebut. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1.  Bangkit di Babak Kedua, Sriwijaya FC Kandaskan Persib 
  2. Tertinggal Dulu, Sriwijaya FC Ikat Kemenangan Atas Persib  
  3. Putu Gede: Permainan Perseru Sudah Lumayan
Back To Top