ads

Peran Baru Hariono Sebagai Gelandang Serang

 
Hariono. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Kesempatan yang terbilang langka dalam beberapa waktu terakhir didapatkan Hariono. Gelandang Persib itu mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bermain sejak menit awal dan tidak diganti.

Momen itu didapatkannya saat Persib menghadapi Borneo FC, dalam pertandingan pekan kelima GO-JEK LIGA 1 2018. Di pertandingan pada Sabtu malam lalu itu Hariono tampak bersemangat.

Ia seperti tidak pernah lelah untuk mengejar bola. Perannya juga tidak murni seperti sebelumnya yang menjadi gelandang bertahan. Pada Sabtu malam itu Hariono aktif menjelajah sampai ke garis penyerangan.

Malah bisa dikatakan Hariono lebih banyak terlihat di daerah pertahanan musuh. Itu artinya mantan pemain Deltras Sidoarjo itu berperan sebagai gelandang serang.

"Alhamdulillah kembali dipercaya main 90 menit. Bisa terus lari selama pertandingan. Mudah-mudahan ke dapan dapat kepercayaan lagi dan siap bekerja keras," ujar Hariono.

Soal peran barunya yang lebih aktif menyerang, Hariono tidak mempermasalahkannya. Apalagi tujuan dalam sepak bola adalah mencetak gol yang berarti harus menyerang. 

"Saya hanya coba menjalankan instruksi pelatih. Ini tantangan baru, harus coba dinikmati," ujar Hariono. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. 38 Wasit dan 35 Asisten Akan Memimpin Liga 2  
  2. Milla Panggil 24 Pemain Untuk PSSI Anniversary Cup 2018 
  3. Dirgahayu PSSI Kita! Rekam Jejak  
  4. Mengenang Perjuangan Soeratin untuk Sepak bola Indonesia  
  5. Mario Gomez: Kami Mampu Menguasai Pertandingan 
Back To Top