ads

Mario Gomez: Kami Mampu Menguasai Pertandingan


FOto : https://liga-indonesia.id

Bolanesiaku. Pelatih Persib, Mario Gomez, menyampaikan apresiasi mendalam buat para pemainnya. Skuat Maung Bandung disebutnya sudah bermain sepenuh hati, demi memberi kebanggaan buat suporter.

Dalam pertandingan pekan kelima GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu malam, Persib mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1. Kemenangan ini untuk sementara membawa Persib ke lima besar papan atas klasemen.

"Kami menguasai pertandingan, mampu bermain terbuka dan melancarkan banyak serangan. Banyak umpan silang yang bagus dan menghasilkan gol," kata Mario Gomez.

"Ya menurut saya ini sangat baik, karena kami mampu mencetak 3 gol," Mario Gomez, menambahkan.

Secara khusus pelatih asal Argentina itu menyoroti performa tiga pemain Persib yang dikatakannya mampu membuat permainan tim lawan kerepotan. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Ghozali Siregar. 

"Mereka selalu menusuk ke pertahanan Borneo FC, sehingga membuka banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi saya menganggap semua pemain di pertandingan tadi sudah bermain bagus. Saya senang dengan semua performa pemain," ujar Mario Gomez. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Dejan Antonic: Dua Gol Mutlak Salah Sendiri  
  2. 38 Wasit dan 35 Asisten Akan Memimpin Liga 2  
  3. Milla Panggil 24 Pemain Untuk PSSI Anniversary Cup 2018 
  4. Dirgahayu PSSI Kita! Rekam Jejak  
  5. Mengenang Perjuangan Soeratin untuk Sepak bola Indonesia 

Back To Top