ads

Mario Gomez: Kami Mampu Bermain Bagus

 
Persib sukses taklukan Persipura di GBLA. (Foto : Liga Indonesia)
Bolanesiaku. Persib mengamankan poin penuh atas Persipura. Dalam pertandingan pekan kedelapan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu malam, Persib membungkus skor 2-0 atas Persipura.

Kemenangan meyakinkan ini didapat Maung Bandung lewat gol Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Dengan tambahan tiga poin ini Persib mulai mengintip persaingan di papan atas.

Pelatih Persib, Mario Gomez, usai pertandingan sangat gembira dengan hasil ini. Tidak saja karena timnya mampu meraih kemenangan, tetapi juga berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara.

"Saya senang sekali Persib bisa menang. Ditambah lagi permainan tim terbilang bagus, sehingga kami bisa melanjutkan tren positif di kandang," kata Mario Gomez.

 "Pertandingan memang berlangsung ketat. Tapi setelah mencetak gol, para pemain bisa menikmati pertandingan," Mario Gomez, menambahkan.

Sayangnya kemenangan Maung Bandung ini harus dibayar dengan absennya striker Jonathan Bauman di pekan kesembilan mendatang. Hal itu karena striker Argentina ini menerima kartu kuning saat melawan Persipura. Akibatnya kartu kuning itu membuat dia terkena skors akumulasi. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Indonesia Bersaing dengan Thailand di Grup B | AFF Suzuki Cup 2018  
  2. Rully Nere Apresiasi Perjuangan Skuat Timnas Putri | PSSI Update   
  3. Timnas Futsal Wanita Telah Berjuang Maksimal | PSSI Update  
  4.  PSSI Apresiasi Laga Pembuka Piala Indonesia | Piala Indonesia 
  5. Timnas U-16 Rencanakan Dua Uji Coba Pekan Ini | PSSI Update 
Back To Top