ads

Jersey Bikin Heboh, PS Mojokerto Putra Tiru Klub Spanyol | LIga 2 Indonesia

 
 PS Mojokerto Putra Jersey Unik Liga 2 Indonesia. (Foto : Twitter @Prince_Of_Rome_)
Bolanesiaku. PS Mojokerto Putra (PSMP) boleh jadi kalah 1-3 dari PSS Sleman dalam laga Liga 2 Wilayah Timur di Stadion Maguwoharjo, Kamis 26 April 2018. Namun, mereka justru meninggalkan kesan. 

PSMP turun bertanding menggunakan jersey baru yang memiliki desain unik. Berwarna putih-hitam, namun ada garis yang membentuk dasi di bagian dada.

Desain unik tersebut lantas membuat heboh para penonton siaran langsung pertandingan tersebut. Banyak dari mereka yang terkesan, langsung mencuitkannya di Twitter.

"Itu yang punya ide ngedesign Jersey PSMP keknya lagi banyak masalah di rumah. jersey bola dipakein dasi. :((((," tulis akun alialsanjani.

Bahkan saking uniknya, tak sedikit pengoleksi jersey di Indonesia sepakbola yang ingin membelinya. Jersey PSMP ini sebenarnya tidaklah baru di dunia. Sebelumnya, klub asal Spanyol, Cultural Leonesa, juga membuat heboh publik. Keduanya memiliki warna yang sama, hanya berlainan di model dasi.

Klub kasta kedua di Spanyol tersebut memiliki corak dasi kupu-kupu di bagian dada. Sementara PSMP lebih kepada dasi yang memanjang ke bawah. (Sumber : Viva Bola)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1.  5 Hal Jelang Indonesia vs Bahrain | PSSI Anniversary Cup 2018
  2.  Uzbekistan Berbagi Angka dengan Korea Utara | PSSI Anniversary Cup 2018 
  3.  Arema FC Menang Telak Atas Persipura | Liga Indonesia
  4. Resmi, Laga Persija vs Persib Digeser ke 30 Juni 2018 | PSSI Update  
  5. Penalti Marlon Bawa Borneo FC Imbangi Madura United | Liga Indonesia 2018 


Back To Top