ads

Penalti Marlon Bawa Borneo FC Imbangi Madura United | Liga Indonesia 2018

 
Penalti Marlon Bawa Borneo FC Imbangi Madura United. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Borneo FC hampir saja mencatat hattrick kekalahan saat menjamu Madura United FC. Beruntung Pesut Etam terselamatkan dengan momen pelanggaran pemain bertahan Madura United di kotak penalti sendiri.

Hukuman penalti pun dijatuhkan wasit terhadap Madura United. Momen itu terjadi saat injury time babak kedua. Marlon Da Silva yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya secara sempurna.

Skor yang sebelumnya Borneo tertinggal 1-2 dari Madura United, kontan berubah menjadi sama kuat 2-2. Laga ini berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, dalam pekan keenam GO-JEK LIGA 1 2018, Jumat (27/4/2018) malam.

Madura United sudah unggul sejak menit ketujuh ketika Greg Nwokolo berhasil menjebol gawang lawan. Tim tamu menambah keunggulan di menit ke-60, saat Beto Paula membobol gawang M. Ridho.

Berselang 10 menit, tim tuan rumah mencetak gol pertama. Gol dihasilkan melalui sundulan Julien Faubert. Skor berubah menjadi 1-2. Akhirnya gol penyeimbang tercipta melalui penalti dan mengubah skor menjadi 2-2.

Kedua tim pun harus puas menerima hasil imbang alias memetik 1 poin di pekan keenam. Saat ini kedua tim masih ada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Piala Indonesia 2018 Dimulai 8 Mei | PSSI Update  
  2.  5 Hal Jelang Indonesia vs Bahrain | PSSI Anniversary Cup 2018
  3.  Uzbekistan Berbagi Angka dengan Korea Utara | PSSI Anniversary Cup 2018 
  4.  Arema FC Menang Telak Atas Persipura | Liga Indonesia
  5. Resmi, Laga Persija vs Persib Digeser ke 30 Juni 2018 | PSSI Update 
Back To Top