ads

Hujan Gol Warnai Partai Pembuka | Turnamen AFF U-16 Girls Championship

 
Hujan Gol Warnai Partai Pembuka Turnamen AFF U-16 Girls Championship. (Foto : PSSI)
Bolanesiaku. Partai perdana Turnamen AFF U-16 Girls Championship telah dilangsungkan di Stadion Atletik Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (1/5). Hujan gol langsung terjadi pada laga pembuka antara kesebelasan Malaysia dan Singapura. Kedua tim harus puas berbagi angka 3-3.

Pada Babak pertama Tim Putri Malaysia langsung tancap gas. Hanya dalam tempo 10 menit mereka mampu melasakkan dua gol dengan memanfaatkan kegugupan lini belakang Singapura. Hingga akhir babak pertama berakhir Malaysia unggul 2-0.

Pada babak kedua kejadian serupa nyaris terjadi setalah Malaysia mampu menambah keunggulan dengan tambahan sebuah gol untuk memperbesar keunggulan 3-0.

Akan tetapi, Singapura segera merespons dengan mengubah skema permainan yang lebih menekan, sehingga mereka mampu mendominasi pertandingan.

Perlahan tapi pasti Tim negeri "Singa" mampu membalas bahkan mengejar ketertinggalan. Puncaknya pada menit-menit akhir mereka mampu menyamakan kedududukan. Hingga peluit akhir ditiup wasit skor sama kuat 3-3. (Sumber : PSSI

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Jersey Bikin Heboh, PS Mojokerto Putra Tiru Klub Spanyol | LIga 2 Indonesia  
  2. 24 Pemain U-16 Jalani Pemusatan Latihan Ketiga | PSSI Update  
  3. Indonesia Bertekad Raih Tiga Poin | PSSI Anniversary Cup 2018 
  4. Milla Sebut PR Timnas U-23 Hanya Soal Gol | PSSI Anniversary Cup 2018 
  5. Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Event AFF Suzuki Cup 2018 | AFF Suzuki Cup 2018  



Back To Top