ads

Indonesia Tergabung di Grup C Piala AFC U-16 | PSSI Update

 
Indonesia Tergabung di Grup C Piala AFC U-16. (Foto : https://www.pssi.org)

Bolanesiaku. Tim nasional Indonesia tergabung dalam grup C pada turnamen Piala AFC U-16 yang akan berlangsung di Malaysia bulan September mendatang. Dari hasil undian grup, tim polesan pelatih Fakhri Husaini ini akan bersaing dengan Iran, Vietnam dan India.

Fakhri Husaini menilai, persaingan di turnamen Piala AFC ini memang tidak mudah. Kekuatan semua tim hampir merata. Yang penting, pemain harus fokus di setiap pertandingan dan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka.

Ditambahkan, target empat besar menjadi misi utama karena dengan mencapai posisi itu maka Indonesia bisa mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-17 tahun 2019 di Peru. “Ya, kita akan berusaha keras untuk mencapai target itu,” ujar Fakhri.

Tim nasional Indonesia akan menjalani pemusatan latihan pada Sabtu (28/4) di Cijantung. David Maulana dan kawan-kawan sebelumnya sudah mendapat modal yang bagus dengan menjuarai turnamen Jenesys di Jepang pada pertengahan bulan Maret 2018.

Berikut Pembagian Grup Piala AFC U-16

Grup A
Malaysia
Jepang
Thailand
Tajikistan

Grup B
DPR Korea
Oman
Yaman
Jordania

Grup C
Iran
Vietnam
India
Indonesia

Grup D
Iraq
Korea Selatan
Australia
Afganistan

Sumber : PSSI

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1.  Timnas U-23 Fokus Persiapan Lawan Bahrain | PSSI Anniversary Cup 2018 
  2. Wakil Indonesia Masih Bertahan di Piala AFC 2018 | AFC CUP 2018 
  3. Korea Utara Optimistis Juara | PSSI Anniversary Cup 2018
  4.   Pelajaran Berharga Bali United di Piala AFC 2018 
  5. Indra Sjafri Kembali Pimpin Timnas U-19 | PSSI Update 
Back To Top