ads

Perseru Bertekad Bangkit Di Markas Bali United

 
Menanti kebangkitan Perseru. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Bersama PSMS, Perseru menjadi tim yang belum memetik poin dalam dua pekan bergulirnya GO-JEK LIGA 1 2018. Kini di pekan ketiga, Perseru akan menantang Bali United pada akhir pekan nanti. 

Meski bertanding di kandang lawan, skuat Perseru bertekad bangkit dari start buruk. Dua kekalahan yang diderita dari Persebaya dan PSM, menjadi pengalaman dan pelajaran berharga.


Tekad Perseru tidak lain untuk tetap eksis di kompetisi kasta tertinggi. Bersama Persipura, tim Cenderawasih Jingga ingin mengharumkan Tanah Papua di persepakbolaan nasional.

Bermain di kandang Bali United, Sabtu nanti, Perseru yang dilatih I Putu Gede mencoba tetap optimistis. Silvio Escobar dan kawan-kawan tidak mau lagi menjadi bulan-bulanan lawan.

"Semoga kami cepat bangun dan bangkit," ucap I Putu Gede yang menangani Perseru beberapa pekan sebelum Liga 1 2018 bergulir.

Untuk menghadapi Bali United yang memiliki barisan penyerangan mumpuni, kemungkinan besar Perseru akan menggelar strategi bertahan. Kombinasinya adalah serangan balik yang cepat.

Persiapan sudah dilakukan para pemain Perseru. Tinggal menunggu kick-off pertandingan. Skuat Perseru juga tidak ingin terpengaruh dengan tekanan besar dari suporter Bali United di pertandingan nanti. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1.  Jacksen F. Tiago Perbarui Informasi Kekuatan Persebaya 
  2. Panpel Persija Berupaya Pakai Stadion Pakansari  
  3.  Joko Susilo Dan Milan Petrovic Saling Bantu
Back To Top