ads

Bhayangkara FC Bakal Tidak Mudah Kalahkan PSIS

 
Bhayangkara FC. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, yakin timnya mampu mendulang poin penuh saat menjamu PSIS dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018). 

Namun demikian Simon McMenemy menyebutkan Bhayangkara FC tidak bakal mudah mengalahkan PSIS. Itu karena pelatih asal Skotlandia ini merasa PSIS menunjukkan perkembangan signifikan sejak ditangani Vincenzo Alberto Annese, pelatih asal Italia.

Maka dari itu Simon McMenemy tersebut meminta para pemainnya tetap serius, jangan menganggap remeh. Sang pelatih juga mengingatkan para pemain Bhayangkara FC selalu fokus sepanjang pertandingan.  

Dalam pertemuan terakhir di Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSIS dengan skor 1-0. Namun, Simon McMenemy menegaskan hal itu tidak bisa dijadikan acuan.

"Kami optimis tiga poin, kami akan mengulangi kemenangan, meski pertandingan nanti kemungkinan berjalan sulit. Tapi, kami sangat siap," ujar Simon McMenemy.

Saat ini, Bhayangkara FC menduduki posisi empat di klasemen sementara. Indra Kahfi dan kawan-kawan mengemas empat poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkannya di musim ini. (Sumber : Liga Indonesia)
Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Panpel Persija Berupaya Pakai Stadion Pakansari  
  2.  Joko Susilo Dan Milan Petrovic Saling Bantu 
  3. Perseru Bertekad Bangkit Di Markas Bali United 
Back To Top