ads

Teco: Menang Berkat Semangat

 
Persija berhasil tumbangkan perlawanan Borneo FC. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, terlihat lega timnya bisa melewati pertandingan melawan Borneo FC dengan kemenangan. Bagaimana tidak, tim Macan Kemayoran harus menebus kekalahan yang diderita di pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018 dari PSMS

Beruntung akhirnya Persija berhasil mengalahkan Borneo FC di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu malam. Dalam laga pekan keempat ini Persija menang dengan skor 2-0 atas Borneo FC.

"Kami butuh 3 poin dan itu tercapai. Sekarang poin kami sama dengan milik Borneo FC," kata Teco. "Kalau saya lihat kemenangan ini dicapai berkat semangat besar para pemain. Kami punya organisasi permainan yang bagus, sehingga bisa menang 2-0," Teco, menambahkan.

Lebih lanjut Teco mengaku tidak risau kemenangan 2-0 yang diraih datang bukan dari permainan terbuka. Dua gol yang tercipta berasal dari situasi bola mati.

"Tidak apa-apa menang dari bola mati. Kami juga punya banyak peluang lain, tetapi kiper Borneo FC bagus. Gol yang kami cetak juga hasil dari latihan," kata Teco.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Teco juga tidak mempermasalahkan striker Marko Simic yang produktivitasnya di Liga 1 masih rendah. Beda dengan Piala AFC atau Piala Prsiden lalu.

"Dia sudah membantu banyak tim ini. Saya percaya dia pemain berkualitas dan bisa membantu banyak tim ini," ujar Teco. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Gagal Di Piala AFC, Bali United Fokus Liga 1  
  2. Persib Berencana Ajukan Banding Untuk Supardi  
  3. Juara Asia U-23 Uzbekistan Tampil di PSSI Anniversary Cup  
  4. Harga Tiket PSSI Anniversary Cup 2018  
  5. Milla Inginkan Pemainnya Tingkatkan Level Permainan
Back To Top