ads

Mario Gomez Bicara El Clasico Persija Vs Persib

 
Mario Gomez, Persib Siap hadapi Persija di GBK. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Pelatih Persib, Mario Gomez, tidak merasa timnya ada di bawah Persija. Kendati sekarang ini di klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018, Persib ada di bawah Persija.

Mario Gomez juga tidak risau dengan bomber maut milik Persija, Marko Simic. Pelatih asal Argentina itu optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu akhir pekan nanti.

"Simic? Saya menaruh hormat buat pemain itu. Dia pemain bagus. Tapi saya rasa tidak ada penjagaan khusus buat dia. Kami harus mewaspadai semua pemain Persija," kata Mario Gomez.

"Jadi kalau Persija punya Marko Simic, Persib juga punya Ezechiel N'Douassel. Kalian harus tahu, Ezechiel sudah mencetak 6 gol di Liga 1," Mario Gomez, menambahkan.

Pelatih kawakan itu percaya sepenuhnya dengan kualitas para pemain Persib. Alhasil kepercayaan diri tim sangat tinggi, terutama menjelang El Clasico Persija vs Persib.

"Pertandingan bakal seru. Persija punya pemain bagus. Tapi pemain Persib sangat siap menghadapinya," tutur Mario Gomez. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Marko Simic Diminta Tetap Fokus Ke Persija  
  2. Misi Bali United Jaga Kehormatan  
  3.  PSS Belum Tentu Turunkan Gonzales di Laga Perdana Liga 2 
  4. Laga Pembuka Liga 2, Persis Solo Gulung Semen Padang  
  5. Puasnya Persela Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC 
Back To Top