ads

Jamu Mitra Kukar, Persib Tak Mau Gagal Lagi

 
Persib Tidak ingin gagal di GBLA. (Foto : https://www.viva.co.id)
Bolanesiaku. Persib Bandung gagal meraup kemenangan dalam dua pertandingan awal di Liga 1. Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan PS Tira, lalu takluk 1-3 dari Sriwijaya FC. 

Persib akan menjamu Mitra Kukar di pekan 3 Liga 1, Minggu 8 April 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini, Maung Bandung tak mau kembali gagal meraup tiga angka. 

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan bahwa kemenangan menjadi target utama skuat Maung Bandung di pertandingan nanti. Apalagi, Persib bermain di depan ribuan suporternya yang dikenal fanatik.

"Kami memanfaatkan laga kandang kedua ini dengan maksimal. Semua pemain sudah bertekad, Insya Allah diberikan kemudahan mendapatkan tiga poin," tutur Herrie saat jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Sabtu 7 April 2018.

Namun, untuk mengalahkan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, bukan perkara mudah. Di pertandingan sebelumnya, Mitra Kukar kalah di kandang sendiri oleh Borneo FC 0-1.

"Lawan yang kami hadapi juga bukan sembarangan, Mitra Kukar tim bagus walaupun mereka sama menderita kekalahan di pertandingan kedua," terang pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Pada pertandingan nanti, jajaran pelatih juga sudah memperbaiki kekurangan tim, terutama soal konsentrasi yang menjadi penyebab Persib gagal meraih poin maksimal di dua laga terakhir.

"Untuk dua pertandingan kemarin kami hilang konsentrasi, kami meminta kepada pemain untuk fokus jangan hilang sampai pertandingan berakhir," ucapnya. (Sumber : Viva News)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Persela Petik Kemenangan di Kandang PSM  
  2. 3 Penyebab Persija Babak Belur di Kandang PSMS 
  3. Tekad Mitra Kukar Permalukan Persib di GBLA  
Back To Top