ads

Jacksen F. Tiago Perbarui Informasi Kekuatan Persebaya

 
JFT Perbarui Informasi Kekuatan Persebaya Liga Indonesia baru 2018. (foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Skuat Barito Putera bersiap ke Surabaya. Tim arahan pelatih Jacksen F. Tiago alias JFT ini akan menantang Persebaya dalam pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018.

Pertandingan direncanakan berlangsung di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu nanti. Bila tidak mengalami perubahan, kick-off diselenggara pada pukul 15.30 WIB. 

JFT mengaku tidak asing dengan kekuatan dan gaya bermain Persebaya. Termasuk kebiasaan dari pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. Itu semua karena JFT sudah mengamati berbagai lawan dalam masa pramusim. 

Bahkan untuk Persebaya, JFT mengaku sudah menonton aksinya sejak babak 8 besar Liga 2 musim lalu. Kebetulan saat itu kompetisi Liga 1 sudah selesai dan JFT punya banyak waktu untuk menonton pertandingan di Liga 2. 

"Sekarang tinggal memperbarui saja bagaimana kekuatan Persebaya. Sudah banyak yang bisa dipelajari dari Persebaya," kata JFT. 

Menghadapi Persebaya juga membawa kenangan tersendiri buat JFT. Pelatih asal Brasil ini tercatat pernah mengantarkan Persebaya menjadi juara Liga Indonesia 2004. Saat itu Ia turut dibantu pelatih Persija saat ini, Stefano Cugurra alias Teco, sebagai pelatih fisik. 

Bahkan bersama Persebaya, JFT juga pernah meraih gelar juara Liga Indonesia saat masih aktif bermain di lapangan hijau. Maka komplet sudah bagaimana memori JFT nanti di depan puluhan ribu bonek Persebaya. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Milo: Kalah Karena Kesalahan Sendiri   
  2. Kuswara: Perekrutan Ardi Idrus ke Persib Rekomendasi Pelatih 
  3. Hadapi Jadwal Padat, Persija Optimistis Raih Hasil Maksimal 
Back To Top