ads

Dejan Antonic: Tiga Poin Buat Pusamania

 
Pusamania raih tiga poin penting. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Borneo FC berhasil memenangi pertandingan penuh gengsi melawan Arema FC. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Senin kemarin malam, Pesut Etam mengalahkan Singo Edan dengan skor 2-1. 

Sempat tertinggal lebih dulu saat striker tim tamu, Thiago Furtuoso, mencetak gol, Borneo FC lalu bangkit lewat gol dari Titus Bonai dan Lerby Eliandri. Kemenangan ini mengantarkan Borneo FC bersaing dengan Persipura di puncak klasemen. 

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku senang bisa membawa timnya memenangi pertandingan. Apalagi situasinya sempat tidak menguntungkan buat tim pujaan Pusamania.

"Saya senang tim ini bisa membalikkan keadaan. Padahal kita tahu kalau tim seperti Arema FC unggul lebih dulu, sulit buat lawannya untuk mengambil poin," kata Dejan Antonic.

Tapi ternyata Borneo FC mampu mematahkan perlawanan Arema FC. Kekalahan itu sekaligus memperpanjang derita Singo Edan yang dalam dua laga sebelumnya baru memetik 1 poin.

"Kemenangan ini juga kami persembahkan buat Pusamania yang sedang merayakan ulang tahun ke-24. Kami beri 3 poin sebagai hadiah," ujar Dejan Antonic. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1. Skuat Bali United Berangkat Ke Yangon  
  2.  Akhir April, Liga 2 2018 Akan Bergulir
  3.  Borneo FC Bungkam Arema FC 2-1
Back To Top