ads

Bhayangkara FC Ditahan PSIS

 
PSIS berhasil menahan imbang Bhayangkara FC. (Foto : https://liga-indonesia.id)
Bolanesiaku. Juara bertahan GO-JEK LIGA 1, Bhayangkara FC, tertahan di kandang sendiri. Menjamu PSIS dalam pekan ketiga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018) sore, Bhayangkara bermain imbang 1-1 melawan PSIS yang merupakan tim promosi. 

Bhayangkara FC unggul lebih dulu dalam pertandingan itu. Keunggulan berkat sukses striker Nikola Komazec mencetak gol ke gawang PSIS pada menit ke-42. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. 

Di babak kedua, PSIS langsung berinisiatif menyerang. Hasilnya tidak sia-sia, tim asal Semarang itu mampu menjebol gawang Bhayangkara FC. Gol dicetak Hari Nur Yulianto. 

Sukses gol itu terjadi memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Bayu Nugroho. Hari Nur Yulianto yang ditempel gelandang Bhayangkara FC, M. Hargianto, berhasil memenangi duel perebutan bola. Sundulan Hari Nur Yulianto meluncur mulus ke gawang Awan Setho. Skor 1-1. 

Hingga pertandingan selesai, skor tetap sama kuat 1-1. Dengan begitu Bhayangkara FC baru mengoleksi 5 poin dari 3 pertandingan awal kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018. 

Sementara buat PSIS, meski imbang ini belum mampu membawa mereka meraih kemenangan, setidaknya bisa tetap dikatakan lumayan. Pasalnya laga menghadapi Bhayangkara FC dijalani di kandang lawan. (Sumber : Liga Indonesia)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1.  Jamu Mitra Kukar, Persib Tak Mau Gagal Lagi 
  2. Pelatih Persib Tanggapi Isu Bergabungnya Firman Utina  
  3. Madura United Taklukkan Sriwijaya FC Dalam Tempo 10 Menit 
Back To Top