ads

Bangkit di Babak Kedua, Sriwijaya FC Kandaskan Persib


Sriwijaya FC. (Foto : https://www.viva.co.id)

Bolanesiaku. Sriwijaya FC memetik kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 1 April 2018 dalam laga pekan kedua Liga 1 2018. Tim tuan rumah menang dengan skor 3-1. 

Persib sebenarnya lebih dahulu unggul di babak pertama. Pada menit 28, Ezechiel N'Douasel meneruskan umpan Jonathan Bauman dengan sangat baik.

Akan tetapi, usai turun minum Sriwijaya FC menggebrak. Baru dua menit babak kedua berjalan, Esteban Vizcarra mencetak gol penyama kedudukan. 

Selang dua menit kemudian, Laskar Wong Kito berbalik unggul. Marckho Sandy memaksa kiper Persib, I Made Wirawan, memungut bola dari dalam gawangnya. 

Pada menit 67, Sriwijaya FC menambah keunggulan menjadi 3-1. Manuchekhr Dzhalilov meneruskan umpan silang yang disetorkan Vizcarra. 

Di sisa waktu, Sriwijaya FC terus menekan pertahanan Persib. Tim tamu seperti kehilangan kepercayaan diri begitu gawangnya dibobol sebanyak tiga kali di babak kedua. 

Akan tetapi, upaya Sriwijaya FC tak menemui hasil positif hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Laskar Wong Kito naik ke posisi tiga klasemen dengan raihan empat poin.  

Sedangkan Persib berada di posisi ke-10. Maung Bandung baru mengoleksi satu poin dari dua pertandinga yang telah dilakoni. (Sumber : Viva Bola)

Terimakasih sudah berkunjung di weblog Bolanesiaku, jangan lupa share untuk informasi Liga 1 Indonesia terupdate. Weblog ini bukan media resmi PSSI. Media bolanesiaku adalah media independenden untuk informasi seputar Bola dan Liga di Indonesia.
Baca juga :
  1.  Joko Susilo: Di Babak Kedua Kami Tidak Efisien  
  2.  PSMS Menyerah Dari Bhayangkara FC 
  3. Tandang ke Markas Sriwijaya, Persib Bidik Poin Penuh
Back To Top